Trik Daftar Paket Telkomsel Flash 4GB 30rb 2019

Trik Beli Paket telkomsel Flash 4 GB 30 ribu - Paket Internet Terlkomsel 4 GB 30 ribu 2019 Hai Agan dan Aganwati yang ganteng-ganteng dan yang cantik-cantik, thanks ya sudah mau mampir ke blog ane yaitu QuotaData.com, pada kesempatan kali ini ane akan memberikan tips dan trik cara beli telkomsel flash dengan harga termurah, Trik ini sukses ane coba di kartu ane dan kartu temen ane. 

Agan tau sendiri kan sekarang berapa harga paket internet telkomsel.. waduh ngeri.. kalo di zona ane yang 1gb aja sampai 50rb gan.. malah pemakain ane rata-rata perbulan 5GB. Bayangkan sendiri gan berapa pengeluaran ane jika tidak ada paket murah ini. Kalo Agan-agan sekalian berapaan sih pengeluaran kalian untuk biaya internet per bulan nya? 😀 Sharing donk di kolom komentar, Ane juga kepingin tau berapaan umum nya pengeluaran biaya untuk internetan. 😊

Baca Juga : Paket Simpati 7GB 30rb Terbaru

Mungkin dengan harga paket murah ini sudah sangat membantu kita atau sudah sangat meringankan sedikit pengeluaran pembelian paket internet. Paket Internet Murah ini dikeberikan oleh pihak layanan provider telkomsel untuk semua kartu yang ada di perusahan mereka seperi kartu As, Kartu Simpati dan juga Simpati LOOP. Oke gans! tidak usah kita perpanjang lagi, langsung saja simak bagaimana cara daftar atau cara aktifkan nya. 😊


Trik Beli Paket telkomsel Flash 4 GB 30 ribu


Oke, langsung saja ikuti langkah-langkahnya :

Cara Daftar Paket Telkomsel 2019 4GB 30rb Terbaru

1.   Call *550*5# atau *550*7# panggil
2.   Tunggu notifikasi sms dari 3636
3.   Setelah mendapatkan notifikasi dari 3636 anda balas pesan ketik FLASH YA kirim 3636
4.  Kemudian anda dapat SMS balasan dari 3636 yang berisi "Selamat Anda medapatkan 500 MB Nasional 500 MB Pulau +1 GB kota 2 GB MDS" 
5.   Untuk info selanjutnya Cek bonus call *889#


Baca juga : Penyebab "Maaf Nomor Anda Tidak Terdaftar"

Update Terbaru --> Paket Internet Simpati Flash 30rb 4.5GB Terbaru

Gimana Gans? sangat begitu mudah bukan? 😊 Oke guys sampai disini dulu ya tentang paket murah telkomsel 4GB 30rb nya. Ane doain mudah-mudahan juga work 100% di sim card agan dan aganwati sekalian. Good Luck! 👌

NB : Jika ada notice "Maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar", itu berarti sim card agan tidak bisa membeli paket tersebut. Agan bisa mencoba promo telkomsel yang lainnya. Atau Cek Paket Murah Telkomsel Murah Lainnya Disini.

12 Responses to "Trik Daftar Paket Telkomsel Flash 4GB 30rb 2019"

  1. Ada kartu khusus aja yg bisa buat paket itu? Tadi saya udah coba tapi ga terdaftar semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pembagian promo ini secara acak atau random gan..

      Delete
  2. kartu apa dan area mana bisa daftar paket itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua area bisa gan, hanya saja nomor-nomor terntetu saja yg mendapatkan promo ini.. random.

      Delete
  3. Lokasi pejualan paket flash di manado

    ReplyDelete
  4. Aku masih belum beruntung juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar gan.. cek promo lain yang sudah saya posting.. kali aja work di kartu agan.. good luck! :)

      Delete
  5. Gan kuota udh habis tapi gk bisa di daftarin lg kalo blm tanggal pembelian. Emg gitu tah gan

    ReplyDelete
  6. Gan kuota udh habis tapi gk bisa di daftarin lg kalo blm tanggal pembelian. Emg gitu tah gan

    ReplyDelete
  7. yah itu ada waktu tertentu gan :( engga full 24jam

    ReplyDelete
  8. Anonymous15:29

    Maaf..mau tanya..sebelumnya saya bisa beli paket yang 10000/1GB di *363#..kemudian belum 1 bulan kuota sudah habis..kemudian saya mau beli lagi kok gx bisa..menunya sudah berbeda..gimana ya ?

    ReplyDelete
  9. Anonymous15:31

    Maaf...saya mau tanya...sebelumnya saya bisa beli paket yang 10000/1GB..tapi belum 1 bulan kuota sudah habis..biasanya belum sampai kuota habis sudah saya isi..kemarin lupa mau ngisi..terus waktu mau beli lagi sudah gx bisa..menunya sudah berbeda..gimana ya ?
    Atau belinya harus nunggu 1 bulan dulu ?

    ReplyDelete